CETAK DIGITAL

Basis utama layanan RONIta Digital Printing adalah cetak digital, jadi secara umum kami juga melayani cetak di aneka media bahan digital sebagai berikut :

  1. Sticker
  2. Canvas
  3. Photo Paper
  4. Trisolve / Kertas Digital
  5. Transfer Paper
  6. Silk Banner
  7. Easy Banner
  8. Backlite Film
  9. Backlite Sticker
  10. Kayu, Acrylic dan Media keras
  11. Dan lain-lain

Sticker adalah media yang dilengkapi dengan adhesive atau lem sehingga mudah untuk ditempel dimana saja. Kami menyediakan aneka bahan sticker mulai dari rds standar, ritrama, oracal, orajet, avery, 3M, scotlite dan aneka sticker sesuai permintaan konsumen. Aplikasi cetak sticker mulai dari label, wall sticker, sticker promosi, die cut, kiss cut dan sebagainya. Bahkan sticker dengan finishing khusus seperti resin, tekstur dan sebagainya kami juga bisa mencetaknya. So jangan sungkan untuk kontak kami tentang sticker karena kami memang spesialis di bidang ini.

Canvas, Photo Paper, Trisolve adalah bahan-bahan yang umum dipakai untuk mencetak gambar art atau lukisan termasuk photo. Jadi dengan bahan-bahan ini anda bisa mencetak karya photography atau lukisan dengan hasil yang sempurna.

Transfer paper adalah bahan sablon kaos, jika anda ingin mencetak di media ini kami juga melayaninya.

Silk Banner adalah media cetak yang mirip seperti kain, banyak disebut sebagai kain digital juga. Sifatnya lentur dan tipis sehingga cocok untuk spanduk ataupun backdrop.

Easy banner adalah media yang umum dipakai untuk x-banner, roll-banner, poster promo dan bisa juga sebagai pengganti photo paper maupun canvas.

Backlite adalah media cetak untuk neon box, kami memiliki layanan cetak backlite yang super mewah karena menggunakan mesin uv yang tintanya jauh lebih solid dibandingkan tinta ecosolvent biasa. Jadi akan sangat mewah ketika terkena lampu, cetakan tidak puyeh ataupu bergaris.

Kayu dan acrylic juga bisa kami cetak, dimana cetaknya menggunakan mesin uv. Kayu banyak dipakai untuk mencetak photo, lukisan atau art grafis. Acrylic banyak digunakan untuk piala, gantungan kunci atau papan sign dan bisa juga untuk plakat.

Itulah beberapa bahan utama yang tersedia di RONIta, anda tinggal memesan sesuai kebutuhan anda.

—————————————————————————————————————————————