Mudahnya Membuat Kaos Oblong Satuan dengan Design Kita Sendiri

Semakin majunya teknologi digital printing mempermudah kita untuk bisa mencetak secara langsung di berbagai media, salah satunya adalah kaos oblong.

Biasanya cetak secara langsung di kaos disebut DTG atau direct print to garment. Dengan sistem ini kita hanya perlu gambar dan kemudian langsung cetak layaknya kita mencetak di printer biasa menggunakan kertas HVS.

Kemudahan ini bisa anda temukan di RONIta, kami selaku usaha digital printing sudah memiliki layanan DTG atau sablon kaos digital ini sejak lama. Berikut beberapa contoh hasil cetak kaos oblong produksi RONIta :

image

image

image

image

image

image

image

Kelebihan mesin DTG ronita adalah mampu mencetak menggunakan tinta putih sehingga bisa mencetak di kaos oblong warna apapun termasuk kaos oblong berwarna hitam.

So dengan kemudahan ini anda tidak perlu repot lagi jika ingin membuat kaos oblong satuan untuk acara gathering, untuk koleksi pribadi, untuk sarana promosi dan sebagainya

Kami menyediakan kaos polos berkualitas dan anda juga bisa bawa kaos oblong sendiri.

Harganya pun terjangkau hanya 100rb sudah lengkap sama kaosnya

So jika anda berminat silakan hubungi kami atau kirim gambar anda ke :

Info@digiblong.com

Atau datang langsung ke workshop kami :
RONIta Digital Printing
Jl. Siliwangi 49 Pondok Benda Pamulang Tangerang Selatan
02193258116 / 02198705896

12 comments on “Mudahnya Membuat Kaos Oblong Satuan dengan Design Kita Sendiri

  1. sy mau tanya, awalnya sy seorang logo desainer lambat laun sy ingin mengembangkan usaha kaos label sendiri di probolinggo jatim..yg ingin sy tanyakan tinta apa yg baik utk printer dtg epson 230 utk kaos? jika menggunakan transfer papper, jenis ap yg baik utk bahan cotton combed? jika menggunakan hot press, berapa lama timingnya?

    semoga Allah menjaga anda sekeluarga jg keluarga besar rumah produksi anda

    • dear bur2qul
      kalo pakai epson baiknya tinta pigment dan nanti menggunakan transfer paper yg bagus agar bisa kuat di kisaran 3-4 bulan…untuk hot press standarnya 160 derajata selama 30 detik

      trimakasih atas doanya dan semoga sukses juga buat agan..aamiin

  2. bikin ah…ini yg saya cari2..warna nya bisa jreng di kaos gelap..manteb mas keren banget..bener2 recommend emang ronita..maju teruuuusss…

Leave a comment