Image

Jasa Print Sticker Die Cut Online Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia

Sticker die cut adalah sticker yang dipotong putus sesuai pola sampe tembus bagian backing papernya. Banyak yang bisa cetak atau print sticker tetapi tidak semua bisa memproduksi sticker diecut. Hal ini disebabkan untuk membuat sticker die cut butuh mesin potong khusus yang tidak semua tempat sticker punya atau mau punya. RONIta kebetulan sudah punya mesin cutting die cut sejak 2013 silam sehingga kami sangat berpengalaman untuk membuat sticker die cut. 

Mesin die cut kami sistemnya digital sehingga bisa memotong pola gambar secara satuan dan custom. Dalam sekali jalan kami bisa memproduksi aneka bentuk dan model cutting sehingga tidak harus sama seperti halnya mesin pond percetakan biasa. Untuk proses pembuatan sticker die cut itu tahapannya adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan design plus pola potongnya dalam bentuk vektor dan kami sarankan memakai corel draw
  2. Print sticker menggunakan printer Roland dengan bahan vinyl berkualitas sehingga kuat dan tahan terhadap sinar matahari dan air.
  3. Laminasi agar sticker lebh tahan gores
  4. Proses die cut atau pemotongan sampe tembus
  5. Kirim atau ambil

RONIta adalah usaha digital yang menganut sistem online sehingga anda bisa memesan secara online by email dan hasilnya bisa dikirim kemana saja ke seluruh nusantara. Lokasi usaha kami memang di tangerang selatan tetapi dengan kemajuan teknologi internet maka anda bisa pesan dari mana saja dan pasti kami mengirimkannya untuk anda. Anda juga bisa kunjungi webstore ronita jika ingin belanja online.

Berikut alamat workshop kami jika anda ingin datang langsung.

RONIta Digital Printing

Jl. Raya Buaran Viktor-BSD 

Gang Mawar No 121

Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong

Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia

Kode Pos 15310  

Phone/wa  : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Ain) 08896563737 (Nia) 

Email  : ronita.dp@gmail.com

Website : http://www.ronitadp.com

Leave a comment